Lirik Lagu SoulMatch - Hey Kamu

Hey kamu jangan coba-coba ganggu aku
Kamu pikir aku wanita biasa
Yang bisa kau tipu seperti pacarmu
Pacarmu pacarmu pacarmu

Hey pergi nggak, pergi jauh-jauh dari aku
Karena ku bisa lihat isi hatimu
Isi hatimu yang palsu
Yang palsu, yang palsu, yang palsu

Cara ngerayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go
Please go, just go, just go, just go

Ih kok maksa
Kamu masih aja coba rayu-rayu
Udah dibilangin enggak ngerti-ngerti
Aku emang gak mau sama cowo loser
Co co cowo player

Cara ngerayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go

Cara ngerayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go

Ih kok maksa
Kamu masih aja coba rayu-rayu
Udah dibilangin enggak ngerti-ngerti
Aku emang gak mau sama
Ku emng gak mau sama
Ku emang ku gak mau sama

Don't wanna feel like you Don't wanna feel like you
Don't wanna feel like you, Don't wanna feel like you
Don't wanna feel like you Don't wanna feel like you

Cara merayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go

Cara merayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go
Please go

Hey kamu jangan coba-coba ganggu aku
Kamu pikir aku wanita biasa
Yang bisa kau tipu seperti pacarmu
Pacarmu pacarmu pacarmu



Ditulis Oleh: Bli Wahyu

No comments:

Post a Comment